Types Of Engineering Jobs

  • Whatsapp

Types Of Engineering Jobs – Kita hidup di generasi pertumbuhan teknis paling luar biasa yang pernah ada di dunia, dengan jenis peluang pengembangan perangkat lunak yang terus berkembang. Seiring kemajuan teknologi, inovasi dibangun dengan sendirinya dan menciptakan permintaan untuk kompleksitas perangkat lunak tambahan dan abstraksi berlapis-lapis, memungkinkan pasar untuk mengembangkan lebih banyak lagi jenis pengembangan perangkat lunak. Heck, pengembangan seluler sangat populer belum lama ini dan konsep blockchain bahkan tidak ada. Pengembangan Blockchain sekarang menjadi kategori pengembangan perangkat lunak dengan pertumbuhan tercepat di planet ini!

Saat perubahan semakin cepat, itu menciptakan peluang luar biasa bagi pengembang baru dan lama untuk memulai dan memilih petualangan mereka! Jika Anda masih memutuskan teknologi apa yang ingin Anda buat, Anda mungkin ingin mempertimbangkan opsi yang tersedia yang sesuai dengan minat, keterampilan, dan permintaan pasar Anda.

Types Of Engineering Jobs

Types Of Engineering Jobs

Untuk mengilustrasikan spektrum karir rekayasa perangkat lunak, Sean Wang (www.swyx.io) membuat peta informasi luar biasa yang terinspirasi oleh model Open System Interconnection (OSI). Model OSI adalah cara standar untuk memodelkan lapisan tautan data antar komputer. Alih-alih mesin yang terhubung, model ini menyesuaikan dengan koneksi antara perangkat dan pengguna. Di setiap lapisan, terdapat koneksi abstraksi antara mesin dan pengguna akhir menggunakan kode perangkat lunak yang dapat ditetapkan ke semua jenis pengembangan perangkat lunak. Ini bisa sangat berguna untuk mencari tahu di mana

Types Of Engineering: What Are They? Everything Explained

Dia mengungkapkan lapisan dari apa yang dia sebut “karir pengkodean” yang dapat dikaitkan dengan jenis insinyur perangkat lunak. Inilah yang paling umum

Types Of Engineering Jobs

Tanpa Pembuat/Desainer Kode – Munculnya Notion, Airtable, Bubble, Webflow, Shopify, dan lainnya telah memungkinkan penerapan aplikasi (atau alur kerja khusus) tanpa keterampilan pemrograman. Dikombinasikan dengan penggunaan kecerdasan buatan yang terus berkembang, hampir semua pengguna akan dapat membuat aplikasi yang lebih kompleks, sehingga kita akan menjadi “programmer”, di mana hanya imajinasi kita yang membatasi! Desainer

Front End Engineer – Setiap aplikasi web yang Anda lihat menggunakan beberapa bentuk teknologi front-end. Jika Anda seorang seniman dan ingin memprogram, di sini saya telah merekrut beberapa “desainer web” yang telah menguasai desain antarmuka selama bertahun-tahun dan sangat cocok untuk bidang ini. Mereka mengetahui JavaScript dasar – biasanya setidaknya satu framework front-end lain seperti React, Angular, atau Vue.js (favorit saya). Selalu ada perpustakaan baru untuk mengikuti dan terus berkembang. Anda pasti tidak akan bosan dengan teknologi terbaru sekaligus meningkatkan pengalaman pengguna.

See also  Automation Engineer Jobs

Types Of Engineering Jobs

These 5 Charts Show The Jobs Of Tomorrow And The Skills You Need

Pengembang Seluler – Hari-hari buruk keyboard Microsoft dan Blackberry telah berlalu. Apple mengguncang dunia pada tahun 2008 dengan iPhone layar sentuhnya (diikuti oleh Google pada saat itu) dan memprogram API, meletakkan ponsel di saku setiap orang. Karena ruang seluler didominasi oleh kedua perusahaan ini, ini adalah Java untuk Android dan SWIFT/Objective-C untuk iOS. Ya, pengembang menggunakan kerangka kerja lintas platform yang solid untuk membangun aplikasi seluler seperti Xamarin (yang menggunakan C# dan dibeli oleh Microsoft), Apache Cordova, PhoneGap, NativeScript, Ionic React Native untuk memanfaatkan keahlian yang ada.

Pengembang Video Game – Game mungkin telah memicu lebih banyak harapan dan impian daripada jenis insinyur perangkat lunak lainnya. Heck, bahkan putra saya tertarik pada pemrograman karena video game (terima kasih Roblox dan Minecraft). Pastikan untuk mendapatkan mesin yang cukup kuat untuk menjalankan mesin grafis OpenGL, Unity, DirectX sambil mengembangkan di C/C++, C#, dan Java.

Types Of Engineering Jobs

Pengembang WordPress – Setiap bisnis memiliki blog. Jika Anda tertarik membantu blogger/bisnis mengisi mesin pemasaran mereka dengan membuat situs web interaktif, ini bisa menjadi pekerjaan untuk Anda! Ada sekitar 60.000 plugin WordPress dan terus bertambah pada saat penulisan (ini tidak termasuk yang berbayar).

Alternative Career Paths That Software Developers Can Grow Into

Pengembang CRM – siapa saja. Belum menikah. (menguntungkan) perusahaan. Ada. A.CRM. Jika Anda tertarik untuk mengoptimalkan proses penjualan dan mendapatkan pujian dari tim penjualan Anda (atau malu jika aplikasi Anda pemarah), ini adalah tempat untuk Anda. Bagaimana Anda dapat mengotomatiskan pembelian prospek, penjualan naik/penjualan silang, dan membangun corong penjualan yang canggih agar mereka membeli? Raja yang tak terbantahkan di ruang ini adalah tenaga penjualan, tetapi ruang sangat banyak sehingga ratusan alat lain juga digunakan, termasuk SAP, integrasi ERP, dan SharePoint.

Types Of Engineering Jobs

Back End Engineer – Di sinilah saya mulai memprogram kode C beberapa waktu lalu, lalu “beralih” ke C++/C#. Orang-orang ini menyukai algoritme pengoptimalan pengkodean dan menemukan keanggunan dalam OOP sejati, antarmuka, dan objek polimorfik. Ledakan pengembangan web juga menjadi paradigma untuk desain API. Bahasa back-end yang paling umum digunakan adalah Java, C#, C/C++, Python, Ruby, Go, dan Scala. Mereka biasanya perlu bekerja secara langsung dengan database (diharapkan mengetahui SQL, NoSQL atau LINQ jika .NET). Selain itu, banyak layanan akan diintegrasikan dari email (SMTP), logging, penyimpanan, dan caching (dalam skala kinerja yang sangat besar).

See also  Mechanical Engineering Remote Jobs

Jeff Bezos, pendiri Amazon, melihat manfaat memanggil semua fungsi melalui API ketika dia menulis memo perusahaannya yang terkenal pada tahun 2002:

Types Of Engineering Jobs

Most Wanted Professions In Germany 2018

3. Tidak ada bentuk komunikasi lain antara proses yang diperbolehkan: tidak ada koneksi langsung, tidak ada pembacaan langsung dari database tim lain, tidak ada model memori bersama, tidak ada backdoor apa pun. Satu-satunya komunikasi yang diizinkan adalah melalui panggilan antarmuka layanan di seluruh jaringan…”

Pengembang Stack Penuh – Banyak karier pengembang dimulai dan diakhiri di sini karena mereka tidak dipaksa keluar dari peran ini. Orang-orang ini memiliki pengalaman dalam pengembangan front-end dan back-end (tetapi biasanya memiliki keterampilan yang lebih baik dalam satu atau lainnya). Ini bisa menjadi batu loncatan untuk menjadi perancang perangkat lunak dan seterusnya.

Types Of Engineering Jobs

Pengembang ini telah menguasai pengembangan front-end dan back-end sampai taraf tertentu. Beberapa perusahaan tidak memiliki sumber daya, sehingga mereka mungkin jatuh ke dalam peran ini. Pastikan untuk memeriksa struktur kompensasi perusahaan Anda untuk melihat apakah ada bagian pengembang resmi yang lengkap dalam struktur organisasi Anda. Dengan kata lain, Anda dapat melakukan pekerjaan dua peran dengan harga satu. =)

The Easiest And Hardest Engineering Majors

Ilmu Data/ML/DL – Saya ingin tahu apakah kita akan melihat ke masa depan dan mengingat “Bangkitnya Mesin” dari para pengembang ini? Kecerdasan buatan saat ini jauh dari cerdas, tetapi dengan kumpulan data yang cukup besar, ia dapat memproses dan mengenali pola yang tidak dapat dilihat dan diadaptasi oleh manusia. Bahasa yang paling umum di luar angkasa adalah R, Python, SQL menggunakan notebook Jupyter. Selain itu, mereka kemungkinan akan menggunakan setidaknya satu alat atau lebih untuk membuat dan menerapkan model mereka: Scikit-learn, NumPy, TensorFlow (dengan plugin Keras), PyTorch, dan Panda.

Types Of Engineering Jobs

Blockchain Web3 dApp Engineer – Apakah Anda tertarik untuk membangun infrastruktur keuangan generasi berikutnya berdasarkan teknologi Bitcoin, atau membuat aplikasi terdesentralisasi (dApps) yang “tak terhentikan”, kontrak pintar bersama DAO dan NFT? Bidang ini menggabungkan ekonomi, teori permainan, keuangan dan politik dalam satu bidang. Pengembang ini biasanya bekerja dengan JavaScript, Solidity, C++, C#, dan masih banyak lagi.

Pengembangan Blockchain suatu hari nanti dapat memperbarui atau mengganti banyak peran saat ini. Buku Life After Google memberikan analogi yang fantastis tentang komputasi awan, yaitu kantong-kantong pusat awan di langit. Kemudian seluruh “langit terbuka biru” menjadi milik blockchain. Idenya adalah bahwa teknologi blockchain memungkinkan setiap pengguna memanfaatkan teknologi blockchain yang ada untuk melakukan semua hal yang disediakan oleh penyedia cloud (komputasi, penyimpanan, identitas, dll.) dan memungkinkan pengguna, untuk mengontrol data Anda. .

See also  Engineering Tech Jobs

Types Of Engineering Jobs

Types Of Civil Engineering Branches, Jobs & Courses 2022

Insinyur Keamanan/Keamanan Siber – Jika Anda memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam pikiran para peretas (atau penjahat) atau senang membobol sistem komputer, inilah bidang Anda. Insinyur ini melakukan audit keamanan untuk mencegah (membentengi) sistem perangkat lunak dari peretas atau melakukan uji penetrasi untuk mendapatkan akses ke sistem komputer. Alat terus berkembang berdasarkan celah dalam perangkat lunak keamanan, seperti di bidang apa pun. Pengembang ini biasanya bekerja dengan Python dan Ruby. Insinyur keamanan yang lebih mahir tahu cara membaca kode sumber sistem operasi, biasanya dalam C/C++.

Insinyur QA – Sebagian besar momen penyelamatan hidup saya berasal dari bekerja dengan insinyur QA tepercaya. Bayangkan menulis kode (atau manual) untuk menangkap apa pun yang dikacaukan oleh programmer utama sebelum instalasi. Orang-orang ini memiliki potensi untuk menjadi pahlawan. Pengembang biasa-biasa saja tidak akan menghargainya ketika kesalahan mereka ditemukan, tetapi yang terbaik lebih tertarik pada hasilnya. karena pemrograman adalah permainan kaizen (perbaikan terus menerus dan tidak pernah berakhir). Meskipun pengembang biasanya membuat pengujian unit di platform mereka sendiri, tidak semua bug terdeteksi, jadi mereka menggunakan alat pengujian otomatis. Alat seperti Selenium dan LambdaTest menggunakan bahasa seperti JavaScript, Ruby, Python, Java, C#, Perl, Ruby, dan lainnya.

Types Of Engineering Jobs

Pengembang Bahasa/Framework – Saya ingat bekerja di Java di sekolah ketika itu adalah teknologi keren baru yang membuat Microsoft takut untuk membangun .NET Framework menggunakan C#. Pada awalnya, bahasa dikembangkan dalam perakitan, dan semakin banyak bahasa (seperti Rust dan Swift) menggunakan LLVM. LLVM adalah toolkit yang memungkinkan pengembang bahasa untuk menjalankan bahasa mereka pada sistem operasi yang berbeda.

How To Land An Entry Level Software Engineering Job [7 Options]

Pengembang Peramban – Peramban ini dipopulerkan oleh Almamater saya (Universitas Illinois) dengan peramban Mosiac. Marc Andreessen banyak menggunakan teknologi ini untuk membuat Netscape – yang memulai perang browser dengan Microsoft. Microsoft memenangkan pertempuran ini sementara Google Chrome mengambil alih dunia.

Types Of Engineering Jobs

Engineering jobs, mechanical engineering jobs, oil and gas engineering jobs, types of diabetes, engineering jobs indonesia, types of gemstones, petroleum engineering jobs, marine engineering jobs, chemical engineering jobs, software engineering jobs, civil engineering jobs, electrical engineering jobs

Related posts