Job Engine

  • Whatsapp

Job Engine – Saat ini, ada beberapa perusahaan yang dapat bekerja tanpa menggunakan teknologi informasi. Ini pasti berarti bahwa tugas yang berulang menghabiskan banyak sumber daya, terutama untuk perusahaan besar. Di sinilah peran penjadwal tugas – mereka bertujuan untuk memetakan tugas-tugas tersebut ke proses dan secara otomatis menjalankannya. Artikel ini memperkenalkan Automic, mesin otomasi yang dirancang khusus untuk digunakan dalam lanskap TI yang kompleks.

Ide penjadwalan tugas tentu bukan hal baru. Manajer sering mengidentifikasi banyak aktivitas rutin dan mengalihkannya ke skrip. Unix dan Windows juga memiliki alat yang sesuai untuk menjalankan skrip semacam itu berdasarkan waktu yang terkontrol. Sementara daemon cron di Unix bertanggung jawab untuk tugas ini, itu adalah penjadwal tugas di dunia Windows.

Job Engine

Job Engine

Layanan klasik dalam hal apa pun cukup untuk pekerjaan pemeliharaan sederhana. Namun, saat Anda mencoba memetakan proses bisnis yang lebih besar ke rencana kerja, Anda sering menemukan bahwa banyak sub-proses diperlukan untuk melakukannya. Tentu saja, subproses ini harus diproses dalam urutan tertentu. Semakin kompleks prosesnya, semakin banyak ketergantungan antara sub-proses.

Engine Clothing Jobs Customer Services Representative

Lebih buruk lagi, lanskap TI yang lebih besar bisa sangat berbeda. Misalnya, sistem operasi dan sumber daya yang berbeda, basis data yang berbeda, dan banyak aplikasi di pusat data tidak jarang.

Job Engine

Ketergantungan ini memungkinkan penjadwal pekerjaan yang digunakan untuk mengeksekusi sub-proses yang berbeda dalam sistem jarak jauh di seluruh pusat data, bereaksi terhadap kejadian yang berbeda, dan memetakan seluruh proses bisnis ke jadwal kerja [Q1].

Automic menawarkan produk dengan mesin otomatisasi dimana program kerja dapat dibuat dengan mudah. Proses bisnis yang berbeda dapat dimodelkan menggunakan beberapa objek. Di dalam aplikasi pekerjaan, berbagai ketergantungan dan reaksi terhadap peristiwa pekerjaan dapat diimplementasikan dengan mudah menggunakan alat yang berbeda. Selain itu, mesin otomasi menyediakan agen untuk semua sistem operasi umum serta agen RA dan SAP, yang berarti otomasi di seluruh perusahaan dapat diimplementasikan di seluruh pusat data. Selain itu, mesin otomasi memiliki kemampuan multi-klien. Ini memiliki keuntungan, misalnya, wilayah sistem yang tidak bergantung satu sama lain dapat diatur sebagai lingkungan enkapsulasinya sendiri.

See also  Environmental Engineering Jobs Chicago Il

Job Engine

Burghausen: Job Engine Of Southeastern Bavaria

Mesin otomasi terdiri dari berbagai komponen dan layanan yang memetakan keseluruhan sistem. Bergantung pada lingkungan dan lisensinya, dimungkinkan untuk menghubungkan agen lain (mis. Agen SAP). Untuk memahami cara kerja mesin otomasi, komponen terpenting dijelaskan lebih detail di bagian berikut.

Mesin otomasi mengenali banyak hal yang dapat digunakan oleh mesin otomasi. Misalnya, jika Anda ingin membuat aplikasi kerja umum, mesin otomasi memerlukan informasi tentang seperti apa objek ini. Definisi objek ini dibuat dalam database. Item yang dibuat pengguna juga disimpan dalam database ini.

Job Engine

Fitur lain dari mesin otomasi adalah bahwa setiap pekerjaan dan program pekerjaan membuat laporan dan catatan statistik selama eksekusi dan menulis ke database. Database dapat diinstal pada platform yang berbeda (Oracle, DB2, Microsoft SQL Server). Namun, sumber daya harus direncanakan dengan hati-hati, karena memori utama dan kapasitas hard disk harus cukup, terutama untuk lingkungan yang besar. Rekomendasi untuk pengukuran yang benar dapat ditemukan di dokumentasi resmi [Q2].

Toyota To Boost Jobs, Engine Output Of W.va. Plant

Server otomasi mesin bertanggung jawab atas pekerjaan dan kontrol sistem yang sebenarnya – ini membentuk apa yang disebut inti dari keseluruhan sistem. Inti ini diwakili oleh berbagai proses server. Server Automation Engine mengenali dua jenis proses – proses komunikasi (CP) dan proses kerja (WP). Beberapa CP dan WP berjalan di setiap sistem.

Job Engine

Port dan jumlah proses ditentukan dalam file konfigurasi Automation Engine Server. Sementara CP bertanggung jawab untuk komunikasi, seperti masuk melalui antarmuka pengguna, WP melakukan pekerjaan sistem yang sebenarnya. Memulai WP terlebih dahulu memiliki arti khusus dalam sistem dan disebut proses kerja awal. Karena Automation Engine Server adalah jantung dari keseluruhan sistem, Gambar 1 menunjukkan file konfigurasi ucsrv.ini sebagai contoh. Seperti konfigurasi mesin otomasi lainnya, file ini dibagi menjadi beberapa bagian. Informasi lebih lanjut tentang parameter tertentu dapat ditemukan di dokumentasi resmi [Q3].

Agen khusus harus dipasang dan dijalankan pada setiap sistem target sehingga mesin otomasi dapat melakukan tugas pada sistem yang berbeda. Agen penyediaan otomatis untuk semua sistem operasi umum dan agen tambahan untuk aplikasi spesifik seperti SAP. Layanan web dapat dihubungkan melalui agen RA. Agen tambahan ini mengaktifkan komunikasi antara Automation Engine dan server yang terhubung. Sementara program kerja dibuat oleh mesin otomasi, eksekusi sebenarnya terjadi di sistem operasi atau program operasi. Untuk tujuan ini, agen yang relevan menerima pekerjaan, melaksanakannya, dan memberikan umpan balik.

See also  Systems Engineers Jobs

Job Engine

Social Business Is A Job Engine In Developing Countries

Antarmuka pengguna adalah antarmuka berbasis Java yang memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan mesin otomasi. Menggunakan antarmuka pengguna grafis ini, pengguna dapat, misalnya, menggunakan semua objek yang tersedia dan memetakan proses bisnis ke rencana kerja. Selain itu, dapat dijalankan sekali atau secara berkala melalui antarmuka.

Pengguna juga dapat membuat item jadwal khusus jika kriteria lain seperti hari dalam seminggu harus dipertimbangkan untuk dieksekusi. Objek penjadwal memungkinkan pekerjaan komposit berjalan secara berkala berdasarkan kriteria yang ditentukan.

Job Engine

Namun, antarmuka pengguna tidak hanya digunakan oleh pengguna biasa, tetapi juga merupakan alat yang berguna untuk administrator Mesin Otomasi. Opsi ini memungkinkan Anda mengelola pelanggan dan membuat pengaturan sistem.

Advanced Auto Diesel/ Collision

Namun, antarmuka pengguna belum dikembangkan sejak V11. Dengan versi V12 Automic menawarkan antarmuka web sebagai antarmuka pengguna baru. Server web harus diinstal sebagai komponen tambahan untuk antarmuka ini.

Job Engine

Namun, antarmuka web yang baru masih belum dapat mencakup semua fungsi antarmuka pengguna lama, sehingga antarmuka pengguna lama masih tersedia di versi V12. Namun, fitur baru tidak lagi tersedia di antarmuka lama.

Manajer Layanan adalah program yang sangat berguna yang dapat digunakan untuk memulai proses dan agen yang ditentukan dalam Mesin Otomasi. Misalnya, Manajer Layanan Server Automation Engine dapat digunakan untuk menentukan urutan awal proses server.

Job Engine

Steuerung Des Vertriebs Außendienstes Mit Exsoform®

Manajer Layanan dapat dan juga harus diinstal dan dijalankan di server mana pun dengan agen. Jika Service Manager diatur untuk memelihara semua agen, agen ini dapat dikontrol dari jarak jauh melalui sistem Automation Engine. Misalnya, jika dikonfigurasi dengan benar, agen sistem operasi apa pun dapat dimulai dan dihentikan melalui antarmuka pengguna.

Automic juga menawarkan berbagai alat. Meskipun program ini bukan bagian langsung dari sistem mesin otomasi, program ini sangat memudahkan pemasangan dan pengelolaan mesin otomasi.

Job Engine

Sekarang semua komponen Automation Engine telah disajikan, pengoperasian seluruh sistem dan proses latar belakang akan disajikan kembali menggunakan contoh sederhana. Dalam contoh ini, pengguna masuk ke Automation Engine, membuat tugas Unix, lalu menjalankannya.

See also  Jobs In Engineering Management

Doctor Aphra #7: The Engine Job, Part 2

Setelah meluncurkan antarmuka pengguna, pengguna harus masuk terlebih dahulu melalui topeng masuk (lihat Gambar 2). Agar pengguna dapat masuk ke mesin otomasi dan membuat program kerja di sana, ada dua persyaratan:

Job Engine

CP yang dikonfigurasi digunakan untuk berkomunikasi antara antarmuka pengguna dan server otomatisasi mesin. Setelah autentikasi berhasil, koneksi aktif dipertahankan melalui proses ini.

Mesin otomasi memiliki banyak hal. Gambar 3 menunjukkan beberapa pilihan item yang tersedia. Contoh dari salah satu objek ini adalah pekerjaan, yang menentukan cara menampilkan pemrosesan di server target. Karenanya, ada berbagai jenis untuk agen yang berbeda (unix work, Windows work, …). Definisi yang tepat dari pekerjaan Unix ada di database. Server Automation Engine menggunakan WP untuk memuat definisi terperinci dari database dan sekarang memungkinkan pengguna untuk membuat tugas Unix dengan GUI. Dalam tugas ini, pengguna juga harus menyimpan agen Unix dan mengakses datanya. Informasi ini mewakili properti objek pekerjaan dan dapat didefinisikan secara statis dalam pekerjaan atau secara dinamis menggunakan elemen skrip di mesin otomasi. Server Automation Engine kemudian menyimpan pekerjaan ini di database sistem melalui WP.

Job Engine

Leading Job Search Engines For Finding Work Today

Agen diberi perintah otomatisasi. Agar tugas yang dibuat dapat berjalan di agen Unix yang dipilih, agen tersebut harus berada di klien yang sama dan terhubung ke Mesin Otomasi. Seperti antarmuka pengguna, parameter koneksi juga harus diatur oleh agen. Namun, identifikasi pelanggan terserah administrator. Pada tahap ini perlu diperhatikan bahwa sebuah agen dapat digunakan oleh banyak klien.

Jika kondisi ini terpenuhi, pengguna dapat menjalankan tugas yang dibuat. Sementara komunikasi antara agen dan server mesin otomasi dikelola oleh CP, WP memastikan bahwa pekerjaan diaktifkan dan dijalankan. Tugas ini dikirim ke delegasi dan kemudian dieksekusi. Selama job aktif, selanjutnya dimonitor oleh WP. Setelah eksekusi, agen melaporkan hasilnya ke server Automation Engine, yang selanjutnya menyimpan laporan pekerjaan dan catatan statistik pekerjaan ini di database.

Job Engine

Dengan mesin otomasi, Automic menyediakan penjadwal tugas yang memetakan dan mengotomatiskan proses bisnis yang kompleks di seluruh lanskap TI perusahaan.

Automation Engine: Funktionen

Caterpillar engine, seo engine, job sheet overhaul engine, md engine, google engine, engine guard, truck engine, used engine, engine, game engine, engine repair, ford engine

Related posts