Cloud Engineer Job Outlook

  • Whatsapp

Cloud Engineer Job Outlook – Dalam tenaga kerja yang semakin berfokus pada teknologi, pengembang perangkat lunak menjadi semakin penting untuk hampir setiap industri. Sederhananya, mereka membuat dunia kita berputar – mulai dari melacak jumlah langkah harian Anda hingga memastikan gaji Anda sampai ke rekening bank Anda tepat waktu. Jika Anda pernah bertanya-tanya tentang masa depan teknologi, sekaranglah waktunya untuk bergabung.

Pengembang perangkat lunak menghasilkan banyak uang, memiliki akses ke banyak peluang, dan yang terpenting, mereka menyukai pekerjaan mereka. Menurut Laporan Perekrutan Insinyur Perangkat Lunak 2020, 85% responden mengatakan mereka senang memilih untuk mengejar karir dalam pengembangan perangkat lunak. Tapi apakah roket akan terus naik… atau akan jatuh dan terbakar? Inilah pendapat kami tentang rekayasa perangkat lunak pada tahun 2021 dan seterusnya.

Cloud Engineer Job Outlook

Cloud Engineer Job Outlook

Baiklah, mari kita perjelas selanjutnya: pekerjaan teknologi tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat. Biro Statistik Tenaga Kerja AS memperkirakan bahwa pertumbuhan pekerjaan rekayasa perangkat lunak akan mencapai 22% selama dekade berikutnya – jauh melampaui ekspektasi pertumbuhan pekerjaan untuk semua pekerjaan.

Amvedkar Abdoelkhan As Cloud Engineer @ Sogeti

Dan, seperti yang dilaporkan oleh LinkedIn’s Emerging Jobs 2020 dengan tepat, “Teknik sama sekali bukan profesi baru, tetapi peran teknik secara keseluruhan masih melihat pertumbuhan yang luar biasa.” Lebih dari separuh pekerjaan dalam laporan tahun ini terkait dengan teknik atau pengembangan — termasuk peran yang berkembang pesat seperti spesialis kecerdasan buatan, pengembang JavaScript, insinyur cloud, dan insinyur robotika. Demikian pula, Pekerjaan Terbaik tahun 2020 menyebutkan tujuh dari 10 peran teknologi teratas mereka, dengan pekerjaan “terbaik” terdaftar sebagai arsitek perangkat lunak, dengan gaji pokok rata-rata $119.715.

Cloud Engineer Job Outlook

“Insinyur bukanlah profesi baru, tetapi peran teknik secara keseluruhan masih melihat pertumbuhan yang luar biasa.”

Beberapa tahun yang lalu, insinyur blockchain adalah salah satu peran yang tumbuh paling cepat di industri teknologi karena cryptocurrency muncul sebagai aset digital baru yang populer. Saat ini, teknisi augmented reality (AR) dan virtual reality (VR) sedang mengemudikan robotika, teknologi kamera canggih, bermain game, dan lainnya. Inovasi apa pun yang ada di depan, kami akan menaruh uang kami untuk itu dengan melakukan rooting untuk pengembangan perangkat lunak.

See also  Find Software Engineering Jobs

Cloud Engineer Job Outlook

The 10 Most In Demand Tech Jobs For 2023 — And How To Hire For Them

Dalam hal gaji, pekerjaan lebih dari $50rb setahun sudah tersedia sebagai insinyur perangkat lunak – dan tidak hanya di kota-kota besar. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS, gaji tahunan rata-rata untuk pengembang perangkat lunak secara nasional pada tahun 2019 adalah $111.620, hampir tiga kali lipat dari semua pekerjaan lainnya. Dan gaji pengembang perangkat lunak hanya meningkat. Berdasarkan data perekrutan dari Dipekerjakan, gaji rata-rata untuk peran teknik di London naik sekitar 13% tahun lalu, 7% di Toronto, 7% di New York, dan 6% di San Francisco Bay Area. Menumbuhkan pekerjaan dalam rekayasa perangkat lunak berarti pekerjaan dengan gaji lebih tinggi di industri lain. Menang-menang-menang!

Singkatnya, bisnis berkembang pesat bagi pengembang perangkat lunak. Menurut SlashData, perusahaan analitik pengembangan perangkat lunak terkemuka, ada sekitar 19 juta pengembang perangkat lunak pada awal 2019. Pada akhir dekade ini, perusahaan mengharapkan jumlah tersebut menjadi dua kali lipat, mencapai sekitar 45 juta pengembang perangkat lunak di seluruh dunia. Untuk mengisi peran tersebut, para ahli memperkirakan bahwa pasar kerja pengembangan perangkat lunak akan terus berkembang.

Cloud Engineer Job Outlook

Penelitian dari Dipekerjakan menunjukkan bahwa hampir setengah dari insinyur perangkat lunak menganggap pembelajaran mesin adalah bidang yang paling menarik dalam perangkat lunak saat ini. Dan itu hal yang baik bahwa banyak pengembang menganggapnya menarik – permintaan akan pakar kecerdasan mesin telah tumbuh sebesar 74% secara mengejutkan selama empat tahun terakhir dan diproyeksikan akan tumbuh lebih banyak lagi selama dekade berikutnya.

Cloud Developer Salary: Jobs, Trends, And Outlook For 2023

Pengembang Game Selaras erat dengan inovasi dalam AR dan VR, permintaan akan insinyur game tumbuh 146% pada tahun 2019. Untuk membuat video game untuk komputer, ponsel, dan sistem konsol, pengembang game memerlukan pendekatan analitis dan pikiran kreatif.

Cloud Engineer Job Outlook

Dengan fokus pada pengujian, peninjauan, dan pemantauan, teknisi keamanan membantu melindungi perangkat lunak dari pelanggaran dan penyusupan. Meskipun permintaan untuk peran ini telah melambat dalam beberapa tahun terakhir, jumlah insinyur keamanan masih tumbuh hampir 50% pada tahun 2019.

Peran dasar ini adalah inti dari pasar kerja pengembangan perangkat lunak karena perusahaan lintas industri berinvestasi dalam teknologi. Dari pertanian hingga kedirgantaraan hingga perbankan, pemrogram level awal dan level awal dapat menemukan tempat mereka di bidang karier apa pun.

Cloud Engineer Job Outlook

Best Bachelor’s Degrees In Cloud Computing

Apa pun jalur yang Anda pilih, rekayasa perangkat lunak menawarkan berbagai peluang untuk mencoba hal-hal baru, menantang diri sendiri, menciptakan solusi inovatif, dan berkembang menjadi posisi kepemimpinan. . Tidak mengherankan, tujuan ini juga menduduki puncak daftar tujuan karir insinyur perangkat lunak di masa depan.

See also  Business Intelligence Engineer Job Description

Dalam lanskap ketenagakerjaan saat ini, pendidikan universitas formal menjadi semakin tidak penting untuk mendapatkan pekerjaan yang baik. Faktanya, data dari Hired menunjukkan bahwa lebih dari setengah (54%) insinyur mengatakan bahwa jika mereka adalah manajer perekrutan, mereka tidak akan memilih antara kandidat dengan atau tanpa gelar ilmu komputer.

Cloud Engineer Job Outlook

Yang mengatakan, sementara sebagian besar peran pengembang perangkat lunak tidak memerlukan gelar tradisional, calon harus menunjukkan bahwa mereka memiliki keterampilan yang diperlukan untuk pekerjaan itu. Ini termasuk mempelajari bahasa seperti Python, JavaScript, SQL, dan React. Kursus pengembangan perangkat lunak langsung atau online dapat membantu Anda membangun keterampilan yang Anda butuhkan untuk memulai karir di bidang teknologi – tetapi mana yang harus Anda pilih? Pendapat kami adalah bootcamp pengkodean online terbaik untuk penempatan kerja adalah yang cocok

What Is Cloud Computing? A Beginner’s Guide To Cloud Computing

Kebutuhan dan kepentingan. Pertimbangkan keahlian Anda saat ini, gaya belajar, tujuan karir, garis waktu yang ideal, dan potensi investasi keuangan. Alih-alih bootcamp akselerasi biasa, Anda dapat memanfaatkan program yang lebih ketat dan profesional seperti Bloom Institute of Technology (sebelumnya dikenal sebagai Lambda School).

Cloud Engineer Job Outlook

Kursus dev web full-stack kami memberikan pengalaman praktis dan komprehensif yang mempersiapkan siswa untuk menjadi pengembang perangkat lunak yang sukses. Bagian terpenting dari setiap bootcamp pengkodean online adalah mempersiapkan Anda untuk langkah selanjutnya. Kami bekerja sama dengan manajer perekrutan teknologi dan pakar industri untuk memastikan bahwa setiap lulusan mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan. Dan komitmen kami untuk penempatan karir memastikan Anda tidak harus melakukannya sendiri setelah lulus. Kami menawarkan pembinaan karir 1:1, praktik wawancara, resume dan bantuan portofolio, dan akses ke jaringan mitra kerja nasional kami.

Siap untuk terburu-buru? Terapkan untuk program ini dan mulailah perjalanan karir Anda sebagai pengembang perangkat lunak.

Cloud Engineer Job Outlook

Of Linkedin’s 20 Most Promising 2017 Jobs Are In Tech

Mulai karir teknologi Anda dengan uji coba bebas risiko Daftar untuk membuka uji coba Menjadi pengembang backend Pelajari lebih lanjut Mulai belajar kode secara gratis Lihat kursus online gratis kami.

Mulailah karir teknologi Anda dengan uji coba bebas risiko Daftar untuk mengembangkan uji coba Pelajari lebih lanjut di Web3 Mulai belajar kode secara gratis Lihat kursus online gratis kami Kuis: Kursus mana yang tepat untuk Anda? Ikuti Kuis Tanya Sekarang kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang Tanya Hari Ini!

Cloud Engineer Job Outlook

Mulai karir teknologi Anda dengan uji coba bebas risiko Daftar untuk membuka uji coba Menjadi full stack engineer Pelajari lebih lanjut Mulai belajar kode secara gratis Lihat kursus online gratis kami Kuis: Kursus mana yang tepat untuk Anda? Ikuti Kuis Tanya Sekarang kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang Tanya Hari Ini!

See also  Software Engineer Jobs With No Experience

Primo Cloud Computing Jobs In 2023

Mulailah karir teknologi Anda dengan uji coba bebas risiko Ajukan uji coba Pelajari lebih lanjut Mulai belajar kode secara gratis Lihat kursus online gratis kami Kuis: Kursus mana yang tepat untuk Anda? Ikuti Kuis Tanya Sekarang kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang Tanya Hari Ini! Perubahan konstan dalam dunia online telah memengaruhi setiap industri, dengan TI tidak jauh di belakang. Perusahaan baik besar maupun kecil meninggalkan pusat data dan ruang server di tempat dan bermigrasi ke cloud, menciptakan permintaan besar untuk profesional komputasi cloud.

Cloud Engineer Job Outlook

Komputasi awan adalah penyampaian layanan TI melalui awan (Internet) seperti penyimpanan, basis data, perangkat lunak, jaringan, dan lainnya dari penyedia awan seperti Amazon Web Services, Google Cloud, dan Microsoft Azure. Ada berbagai jenis cloud yang dapat dimanfaatkan tergantung pada kebutuhannya – cloud pribadi, cloud hybrid, dan cloud publik.

Seperti berbagai jenis cloud, ada berbagai jenis layanan cloud – infrastruktur sebagai layanan, perangkat lunak sebagai layanan, platform sebagai layanan, dan komputasi tanpa server. Sekarang setelah kita memiliki gambaran tentang apa itu komputasi awan dan layanannya, mari kita pahami siapa profesional komputasi awan itu.

Cloud Engineer Job Outlook

Here’s What The Job Outlook And Desired Skills For Software Engineers Look Like In The Coming Years

Sederhananya, seorang insinyur cloud adalah seorang profesional TI yang membangun dan memelihara infrastruktur cloud, namun mereka memiliki tugas yang lebih spesifik seperti pengembangan cloud, arsitektur cloud, dan administrasi cloud. Pada dasarnya, seorang profesional yang menangani semua aspek teknis yang terkait dengan komputasi awan.

Seperti dibahas di atas, setiap peran memiliki tanggung jawab yang berbeda seputar komputasi awan, mari kita bahas secara mendetail apa yang mereka lakukan.

Cloud Engineer Job Outlook

Menyebut seseorang sebagai cloud engineer dapat menimbulkan ambiguitas tentang tanggung jawab khusus profesional tersebut karena cloud engineer adalah istilah umum. Untuk benar-benar memahami apa yang dilakukan oleh seorang insinyur cloud, kami harus spesifik dengan peran pekerjaan.

Software Developer Jobs Outlook For 2021

Seperti namanya, arsitek solusi menawarkan pandangan teknis dari solusi untuk masalah bisnis tertentu. Mereka menganalisis lingkungan dan sumber daya yang ada untuk menemukan solusi teknis terbaik dan memutuskan sumber daya mana yang harus digunakan atau produk perangkat lunak mana.

Cloud Engineer Job Outlook

Job desk project engineer, rf engineer job description, job engineer, oss engineer job description, job marine chief engineer, marine engineer job, cloud engineer adalah, job description project engineer, cloud outlook, job vacancy civil engineer, job description sales engineer, job desk network engineer

Related posts