Biomedical Engineer Job Outlook

  • Whatsapp

Biomedical Engineer Job Outlook – Dengan kemajuan teknologi dan kebutuhan akan perawatan kesehatan tingkat lanjut, ada peningkatan kebutuhan akan insinyur biomedis yang terampil untuk mengisi kekosongan tersebut.

Teknik biomedis menempati urutan #5 dalam daftar karir teknik terbaik. Namun, ada banyak jalur karir yang berbeda untuk insinyur biomedis, yang semuanya memerlukan beberapa jenis spesialisasi. Memilih bidang yang salah dapat merugikan karir Anda.

Biomedical Engineer Job Outlook

Biomedical Engineer Job Outlook

Tantangannya, bagaimanapun, adalah sangat sedikit perusahaan di bidang ini, yang membatasi pilihan, seperti yang dibahas oleh seorang insinyur yang masih bekerja di bidang teknik biomedis di Reddit.

A Career In Biomedical Engineering

Ini akan memberi Anda wawasan yang lebih baik tentang bidang teknik biomedis dan memberi Anda pemahaman tentang cara naik pangkat untuk unggul sebagai insinyur biomedis.

Biomedical Engineer Job Outlook

Biro Statistik Tenaga Kerja memproyeksikan pertumbuhan 5% dalam pekerjaan insinyur biomedis dan bioengineer antara 2019 dan 2029, yang lebih cepat dari semua pekerjaan lainnya.

Diperkirakan juga akan ada rata-rata 1.400 lowongan biomedis dan bioengineering setiap tahun selama satu dekade, mulai dari menggantikan pekerja yang pindah ke bidang lain atau keluar karena pensiun.

Biomedical Engineer Job Outlook

How To Advance Your Career As A Biomedical Engineer

Pertumbuhan yang diharapkan berasal dari pesatnya pertumbuhan teknologi dan integrasi smartphone, penerapannya pada perangkat medis, serta meningkatnya kebutuhan penggantian pinggul dan lutut akibat peningkatan populasi lansia.

Ada kebutuhan untuk insinyur biomedis di semua bidang teknik biomedis dan penelitian biomedis. Insinyur biomedis ini diperlukan untuk menemukan solusi terobosan baru dalam penelitian dan pengembangan medis yang akan meningkatkan kesehatan masyarakat.

Biomedical Engineer Job Outlook

Ada pekerjaan rekayasa biomedis dalam penelitian dan pengembangan biomedis, manufaktur biomedis (produk farmasi), perusahaan yang menjual peralatan biomedis, departemen biomedis di universitas, rumah sakit/klinik, dan produsen perangkat medis.

Working As A Chemical Engineer [noc 2021: 21320 / Noc 2016: 2134]

Sektor utama industri ini adalah manufaktur peralatan biomedis (40%), bioteknologi (25%), manajemen bisnis biomedis (13%), pencitraan biomedis (7%) dan lain-lain (6%).

See also  Top Paying Software Engineer Jobs

Biomedical Engineer Job Outlook

Insinyur biomedis akan dapat menemukan pekerjaan di pusat penelitian biomedis karena mereka akan diminati di banyak bidang teknik biomedis.

Mereka juga akan dibutuhkan oleh laboratorium biofarmasi, di mana mereka dapat melakukan penelitian tentang obat dan vaksin baru.

Biomedical Engineer Job Outlook

Best Biomedical Engineering Colleges In Bangalore

Perawatan kesehatan adalah perhatian semua orang di dunia. Oleh karena itu, banyak yang telah diinvestasikan dalam mencari solusi untuk meningkatkan kualitas hidup semua orang.

Pada tahun 2014, ada 288.500 insinyur biomedis yang bekerja di Amerika Serikat. Seiring berkembangnya teknologi biomedis baru yang meningkatkan kesehatan manusia, lebih banyak pekerjaan akan diciptakan untuk memenuhi permintaan akan produk atau layanan ini.

Biomedical Engineer Job Outlook

Ada beberapa alasan peningkatan aktivitas, termasuk teknologi pencitraan jantung baru yang memungkinkan dokter untuk memvisualisasikan lokasi anatomi dan fungsi jaringan jantung secara mendetail.

Do Medical Lab Professionals Draw Blood?

Seiring kemajuan teknologi medis, dokter dapat melakukan prosedur berkualitas tinggi dengan sedikit kemungkinan pasien mereka mengalami komplikasi dari prosedur tersebut.

Biomedical Engineer Job Outlook

Menjadi bidang yang relatif baru dibandingkan dengan bidang teknik lainnya seperti teknik mesin, listrik dan kimia, peluang karir di bidang teknik biomedis tumbuh sebesar 72% antara tahun 2012 dan 2018.

Dulu, pekerjaan teknik biomedis didominasi oleh insinyur mesin karena bisa bekerja dengan cepat. Namun, teknik biomedis membutuhkan banyak keahlian. Anda memiliki peluang besar jika Anda mengambil jurusan teknik biomedis.

Biomedical Engineer Job Outlook

Salary Of A Biomedical Engineer With A Master’s Vs. A Phd

Industri teknik biomedis telah tumbuh secara eksponensial. Saat ini merupakan waktu yang tepat bagi lulusan bidang studi ini untuk memasuki dunia kerja. Tingkat pertumbuhan pekerjaan diperkirakan akan mencapai 25% pada tahun 2022, menurut data BLS dari perkiraan 2014-2024, yang hampir dua kali lipat dari sebagian besar sektor lain sebesar 14%.

Tingkat pertumbuhan pekerjaan yang diproyeksikan untuk tahun 2024, 18%, lebih tinggi dari tingkat pertumbuhan perkiraan Biro Statistik Tenaga Kerja sebesar 10% untuk semua pekerjaan. Tingkat pekerjaan yang diharapkan untuk insinyur biomedis dari 2014-2024 adalah:

Biomedical Engineer Job Outlook

Dengan informasi ini, jelas bahwa akan ada tingkat pekerjaan insinyur medis yang tinggi di perusahaan penelitian dan pengembangan biomedis, fasilitas perawatan kesehatan, manufaktur biomedis, rumah sakit/klinik, perusahaan perangkat medis, dan departemen medis universitas.

What Is The Engineer Job Outlook For An Aspiring Engineer?

BLS mengatakan para insinyur akan melihat pertumbuhan pekerjaan, dan 65.000 pekerjaan teknik baru akan ditambahkan selama dekade berikutnya.

Biomedical Engineer Job Outlook

Prospek pekerjaan berbeda untuk berbagai jenis insinyur saat ini. Berikut adalah peluang kerja untuk berbagai jenis insinyur selama periode 10 tahun yang sama:

Rekayasa biomedis adalah bidang interdisipliner yang menggabungkan teknik dan biologi, konsep teknik terapan dan bahan untuk kedokteran dan perawatan kesehatan.

Biomedical Engineer Job Outlook

Engineering Degree, St. Louis

Insinyur biomedis dapat bekerja di antara lain: fasilitas penelitian, manufaktur, dan fasilitas medis. Pekerjaan mereka meliputi merancang instrumen bedah, peralatan medis, implan, organ yang dicat 3-D, dan inovasi penyelamat hidup lainnya.

See also  Metrology Engineer Jobs

Peluang karir untuk insinyur biomedis bervariasi. Bergantung pada bidang keahliannya, bioengineer dapat bekerja sebagai berikut:

Biomedical Engineer Job Outlook

Fokus utama insinyur biomedis adalah mengembangkan mesin dan perangkat baru untuk meningkatkan kesehatan manusia melalui integrasi teknologi dan kedokteran.

Clinical Development Will Meet Africa’s Unique Health Needs

Dengan gelar sarjana teknik biomedis, Anda dapat memilih untuk mengejar gelar kedokteran dan menjadi dokter atau ahli bedah.

Biomedical Engineer Job Outlook

Untuk mencapai hal ini, mahasiswa teknik biomedis mempelajari fisiologi, biologi molekuler, anatomi manusia, dan farmakologi, seperti halnya mahasiswa MD, membuat transisi menjadi lebih mudah.

Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, ada pertumbuhan 13% yang diharapkan dalam posisi dokter dan ahli bedah antara 2018 dan 2028. Inilah mengapa transisi medis penting.

Biomedical Engineer Job Outlook

Life Sciences Real Estate Activates Pr Firms, Vc Funding

Pekerjaan ini melibatkan desain dan pengembangan makhluk hidup, baik itu jaringan hidup alami atau bahan sintetis yang digunakan dalam tubuh manusia. Biomaterial dapat digunakan untuk mendeteksi dan mencitrakan penyakit atau untuk memperbaiki dan mengganti fungsi tubuh yang hilang.

Sebagai insinyur biomaterial, tugas Anda adalah memastikan bahan implan bebas dari karsinogen dan racun untuk memastikan keamanan 100% bagi pasien. Implan juga harus kuat secara struktural, lembam, dan stabil secara kimiawi untuk bertahan seumur hidup.

Biomedical Engineer Job Outlook

Area lain di mana Anda dapat menggunakan pengembangan biomaterial adalah pengembangan implan biomedis, teknologi jaringan, implan nano, dan pemberian obat.

Advanced Chemical Engineering With Process Systems Engineering Msc

Tidak ada kekurangan pekerjaan dalam pengembangan biomaterial, dan tingkat pekerjaan yang diharapkan adalah 7%, menurut BLS. Di level awal, yang Anda butuhkan adalah gelar teknik biomedis Anda.

Biomedical Engineer Job Outlook

Dengan gelar sarjana teknik biomedis, Anda dapat bekerja sebagai insinyur manufaktur untuk produk medis. Produk-produk ini meliputi peralatan rumah sakit, prostetik, peralatan pencitraan, peralatan medis, dan lainnya.

Sebagai seorang insinyur manufaktur, tanggung jawab Anda adalah mengembangkan dan merancang produk berkualitas medis dengan cara yang hemat biaya untuk membantu meningkatkan industri perawatan kesehatan.

Biomedical Engineer Job Outlook

Health Science (b.h.s.)

Insinyur manufaktur dengan latar belakang teknik biomedis ditugaskan untuk mendapatkan posisi senior dalam desain produk medis atau memimpin tim desain secara keseluruhan.

Insinyur perangkat lunak dengan latar belakang teknik biomedis fokus pada perancangan dan pengembangan program komputer yang digunakan dalam berbagai aplikasi medis. Sistem ini memungkinkan staf fasilitas medis untuk melihat dan menggunakan data medis yang direkam.

Biomedical Engineer Job Outlook

Untuk bekerja sebagai insinyur perangkat lunak, Anda memerlukan pendidikan dan keterampilan tambahan dalam teknologi informasi. Ini bisa menjadi jurusan TI atau melanjutkan dengan gelar master di bidang TI.

Dupont Posts Earnings Of $1.18 A Share Vs $1.18 Expected

Insinyur biomedis bekerja sebagai peneliti. Sebagai ilmuwan biomedis, pekerjaan Anda melibatkan penggunaan uji klinis untuk meneliti dan menemukan solusi masalah medis dengan melakukan eksperimen laboratorium ilmiah.

See also  Mechanical Engineering Jobs In Maine

Biomedical Engineer Job Outlook

Peneliti teknik biomedis menghabiskan banyak waktu mereka mencari informasi yang akan membantu merancang dan mengembangkan produk medis dan teknologi biomedis. Mereka juga melakukan pengujian produk untuk memastikan produk tersebut aman digunakan oleh pasien.

Biomekanik juga merupakan bidang di mana insinyur biomedis dapat bekerja sebagai peneliti. Pekerjaan melibatkan menggabungkan masalah medis dan sistem fisik untuk membantu menciptakan perangkat biomedis.

Biomedical Engineer Job Outlook

What Is Biomedical Engineering? Impact And More

Peneliti biomedis dapat mengajar di tingkat universitas. Untuk menjadi seorang peneliti, Anda harus memiliki gelar MBA atau PhD di bidang teknik biomedis atau bidang terkait lainnya.

Tingkat pertumbuhan pekerjaan untuk ilmuwan biomedis adalah 8% oleh BLS. Lebih cepat dari pertumbuhan lapangan kerja rata-rata sebesar 3%.

Biomedical Engineer Job Outlook

Menjadi konsultan biomedis adalah jalur karir yang bagus untuk seorang insinyur biomedis. Mereka akan berkolaborasi dengan lembaga penelitian dan organisasi medis serta memberikan rekomendasi dan panduan individu.

Highest Paid Science Jobs

Konsultan membantu organisasi medis dalam pengambilan keputusan, organisasi staf, implementasi proses, pemilihan peralatan, di antara keputusan penting lainnya. Ini bisa terjadi untuk waktu yang lama, terkadang bertahun-tahun.

Biomedical Engineer Job Outlook

Konsultan Medis Independen dapat bekerja dengan banyak perusahaan dan memupuk hubungan baik dengan pemangku kepentingan yang berbeda sambil menikmati manfaat dari berbagai pengalaman dan menjadi bos bagi diri mereka sendiri!

Sebagai seorang insinyur biomedis, Anda dapat memulai karir di bidang teknik regeneratif. Pekerjaan ini melibatkan desain dan pengembangan kaki palsu untuk membantu orang yang diamputasi mendapatkan kembali fungsi normalnya.

Biomedical Engineer Job Outlook

What’s The Best Degree For Becoming A Biochemist?

Peran lain yang mungkin Anda kerjakan adalah menciptakan solusi khusus untuk teknologi pemulihan dengan melakukan pengembangan penelitian berdasarkan kebutuhan unik.

Bioengineer yang bekerja di rehabilitasi telah mulai mengerjakan berbagai proyek dari perangkat mekanis yang membantu pasien mendapatkan kembali mobilitas atau sistem realitas virtual untuk meningkatkan mobilitas anggota tubuh.

Biomedical Engineer Job Outlook

Karir di bidang teknik biomedis beragam, dan karena beberapa mungkin terkait erat, jalur karier terkadang horizontal.

How To Become A Forensic Scientist In A Healthcare Setting

Tangga karier di bidang biomedis apa pun memiliki 5 langkah utama. Kemajuan tergantung pada pengalaman, bidang keahlian dan prestasi akademik.

Biomedical Engineer Job Outlook

Saat Anda mendaftar di , Anda mendapatkan akses ke platform pengembangan karier tempat Anda terhubung dengan pemberi kerja teratas di industri dan mencari posisi pekerjaan khusus.

Langkah pertama menuju pekerjaan yang baik adalah melangkahkan kaki Anda ke pintu. Setelah Anda mendapatkan pekerjaan tingkat pemula, sisanya akan cukup mudah. Berikut adalah beberapa tips untuk memberi Anda

Biomedical Engineer Job Outlook

Mechanical Engineering Sector: Between Economic Crisis And Disruption

Oss engineer job description, job marine chief engineer, job vacancy civil engineer, marine engineer job, rf engineer job description, job description project engineer, job engineer, job desk sales engineer, job desk project engineer, job desk engineer, job description sales engineer, job desk network engineer

Related posts